Pages

Ads 468x60px

November 12, 2011

My Birthday

11-11-11
00:00
"Happy Birthday,, Happy Birthday.. Happy Birthday to you.."

Alarm bikin nyadar kalo hari ini hari ulang tahunku..
Weww!! 00:00
make a wish for a moment in my room with no lamp turned on..
Actually not a wish,, but so many..
My parents, my brothers, my sister, my big family, my study, my love,, my firiends,, *myself,, etc.
Above all I wish everyone happy today, especially me..

11 November..
Tanggal ini punya 2 makna dalam hidupku..
Bukan hanya hari ulang tahun aku,, tapi juga hari ulang tahun pernikahan papa-mamaku..
Apa yang aku inginkan tentang mereka,, aku yakin mereka mengertii..
Tapi entah kapan terjadi.. :')
I wish,, it should be someday..

11 November 2011 (11-11-11)..
Tanggal yang unik.. *sama kayak akuu.. :p
Aku bingung mao ngapain ajaa harii ini..
maunya sih ada something special..
but, kalo gak ada juga gpp kok..
*tidak mengurangi kebahagiaan saya..
so, I let it flow..

Bangun pagi dengan pikiran "rada-rada *rada*" :D

Hanya "Terima kasih Tuhan" hari ini dimulai dengan sangat baik..

Ke kampus terlambat setengah jam tapi tetap masuk,, berbagi pengalaman,, berbagi tango :),, berbahagia.. :)) makanmakan sebentar,, telponan sama family dan kembali ke Rainbow house..

Pulang dari kampus kerja tugas..
Belom selesai sampe lewat jam 4 sore,, dipanggil buat ikut ibadah RoKrist..
Hwaaaaa.. :'( :'( :'(  gimana nihh??
Akhirnya pergi tanpa peduli tugas..
Terlambat setengah jam dan tetap masuk jugaa.. :))

Senangnya didoakan double karena ultah dan pelantikan pengurus..
:))

Pulang dari RoKrist,,
ehh.. ada yang datang..
my hunny bunny sugarplum.. :D
hwaaaaaaaaa.. happy lagii padahal tugas belom selesai dan deadline hari ini..
gpp maen2 bentar sambil kerja tugas..

Gak nyangkaa.. dia datang ke Rainbow house and bikin aku semangat kerja tugas..
hahahaagzz.. senang,,senang.. :))
selesai kerja tugas, berdoa, dan maen2 sampe jam 10 lewat,, dia pulang dehh..
sendirii lagi.. :( :(


That's what I did on my birthday,.
*gak semua aku tulis disini..
Gak cukup nantii.. :))

Above all,, 
I Thank God buat semua yang dilakukanNYA..
indah,,. tak terbayangkan.. 
tak terselami pikiran manusia..
banyak hal yang bikin aku bersyukur punya ALLAH yang luar biasa :))

cuma aku dan Tuhan yang tahu..
Big thanks to Big GOD.. :))<3 <3 <3

0 comments:

Posting Komentar